5 tips agar menjadi master word

 Di bawah ini adalah 10 pintasan,tip,trik,dan penghematan waktu favorit kami untuk meningkatkan pengguna Microsoft Word anda. (Sebagian besar saran ini berfungsi dengan semua versi word, namun beberapa hanya tersedia untuk versi yang lebih baru seperti word 2013,2016, atau 2016 untuk Mac.) coba beberapa hari ini dan beri tahu kami apa yang cocok untuk anda.


1. Tanyakan siapa saja yang mengetahui pintasan ini __ Ctrl + C untuk menyalin, Ctrl + V untuk menempel, dan Ctrl + X untuk memotong __ dan mereka akan bersaksi tentang sifat hemat waktu kritis mereka. kuasai ketiga perintah dasar ini terlebih dahulu dan anda akan menentukan diri anda memperbesar pembuatan dokumen dengan kecepatan yang mengejutkan


2. Beberapa orang suka bekerja di jendela Word yang di perbesar hingga 150%, sementara yang lain suka menghilangkan kebutuhan untuk menggulir ke kiri dan kanan atau ke atas dan ke bawah dengan memperkecil hingga 75% untuk melihat dokumen secara keseluruhan. apapun itu, gunakan tombol Window > Zoom untuk memilih pengaturan yang paling sesuai untuk memilih pengaturan yang paling sesuaikan untuk anda __ atau cari tab "100 %" dengan panggeser  di kanan bawah dokumen untuk memperbesar atau memperkecil dengan mudah.


3. Ini mudah yang mungkin tidak anda ketahui: alih-alih mematuk keyboard secara perlahan untuk menghapus teks, atau menahan Backspace untuk menghapus kata atau seluruh kalimat, tekan Ctrl + Backspace dengan kursor ditempatkan setelah kata yang ingin anda hapus kata pada suatu waktu, membuat tugas yang membosankan menjadi lebih mudah.


4. Setiap kali anda menyorot kata ataau frasa dan mengklik kanannya, anda akan melihat "Pencarian Cerdas ", yang berfungsi sebagai pintasan cepat untuk menjelajahi web __ tanpa melambat untuk membuka jendela browser terpisah. dari definisi kata hingga pindaian berita, alat cenggih ini dapat mengubah pertanyaan sederhana menjadi kekayaan pengetahuan.


5. Mencoba mengubah dokumen dari sumber eksternal menjadi sesuatu yang sesuai untuk anda? pemformatan yang aneh dapat memperlambat anda, jadi alih-alih mencoba memperbaiki satu per satu, tekan Ctrl + Spasi atau klik tombol Hapus semua pemformatan (dalam versi yang lebih baru, tekan penghapus pada A pada tab Beranda) untuk menghapus pemformatan dari yang disorotkan teks dan mulai segar dengan gaya anda sendiri.




SC : cmitsolutions 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat checklist di microsoft word