website yang penting untuk anak Informatika dan IT

Disini saya akan memberikan bocoran beberapa website yang penting banget buat kalian yang mau masuk kuliah jurusan Informatika dan IT, karna website ini penting banget buat kalian jadi jangan sampai kalian gatau website-website ini, jadi mari kita langsung bahas disini tanpa menunggu waktu yang lama, Inilah beberapa website yang penting banget buat anak kuliahan jurusan Informatika dan IT :


1. W3school (free course)

Di website ini kalian bisa mempelajari banyak hal dengan akses yang gratis, dan tak lupa khususnya buat para coding W3school akan memberikan sertifikat yang bisa kalian gunakan dan tambahkan di dokumen kerja kalian (cv).


2. Github (important)

Kelebihan di Github kalian bisa mengsave hasil dari codingan kalian sendiri dan jangan lupa ini penting banget kalian harus bisa belajar mengenai git dan github.


3. Freecodecamp (free course)

Di website kalian juga bisa belajar coding dengan akses yang gratis seperti frontend, backend, python dan lain nya yang sudah di sediakan, dan jangan lupa juga di website ini mengeluarkan sertifikat yang di akui oleh google, microsoft dan lain nya. 


4. Notion (time management)

Nah kelebihan yang ada di Nation ini adalah kalian bisa mengatur prefisi waktu kalian buat belajar dan coding time management yang konsisten merupakan kunci dari belajar yang baik, dan disini juga kalian bisa bikin website portofolio sendiri. 


Banyak banget manfaat jika kalian bisa menguasai website berikut karna website yang di atas itu sangat berguna bagi kalian para mahasiswa yang mau masuk jurusan Informatika dan IT, dan kuasai lah website di atas maka kalian akan mendapatkkan hasil yang maksimal dan memuaskan 

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat checklist di microsoft word